Visi & Misi

icon front default2

VISI

Menjadi Fakultas Unggulan untuk Pengembangan Tenaga Kesehatan Masyarakat di Tingkat Nasional pada Tahun 2019

MISI

1. Mempersiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat akademik dan profesional dalam menerapkan, mengembangkan pengetahuan ilmiah, teknologi dan seni, serta berdaya saing tinggi dalam bidang kesehatan masyarakat di tingkat nasional. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu, teknologi, seni dan rancangan penerapannya untuk mendukung produktivitas dan daya saing masyarakat dalam bidang kesehatan masyarakat
2. Memperluas partisipasi untuk memenuhi kebutuhan nasional dan modernisasi cara pembelajaran dalam bidang kesehatan masyarakat di tingkat nasional.
3. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu, teknologi, seni dan rancangan penerapannya untuk mendukung produktivitas dan daya saing masyarakat dalam bidang kesehatan masyarakat di tingkat nasional.

TUJUAN

  • Menghasilkan sarjana, magister, dan doktor untuk menjadi anggota masyarakat yang bermoral, memiliki kemampuan akademik dan profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam bidang kesehatan masyarakat di tingkat nasional. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dalam bidang kesehatan masyarakat yang berbasis industri, serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.
  • Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dalam bidang kesehatan masyarakat yang berbasis industri, serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di tingkat nasional.
  • Meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat secara berkelanjutan untuk menempati posisi unggul dalam persaingan dan kerjasama global dalam bidang kesehatan masyarakat.
  • Mendukung pembangunan kesehatan masyarakat dengan berperan sebagai kekuatan konseptual dan moral yang mandiri di tingkat nasional.